Powered by Blogger.

Crop Circle ke 3 Telah Muncul di Magelang

Monday, January 31, 2011

Analisis Julius Perdana
Oleh : Julius Perdana (Beta-UFO)
Tambah bikin penasaran dengan penemuan CC3-11, apalagi siang tadi team BETAUFO sedang mengunjungi lokasi CC1-11 dan CC2-11 untuk mencari CC3-11. Dengan tambahan data penemuan CC3-11 di magelang ini membuat saya menduga simbol ini lebih berskala besar dibanding hanya untuk sleman dan bantul saja. Jarak penemuan CC3-11 itu sekitar 46 km dari brebah sleman.
Masih menggunakan symbol muladhara kundalini, saya coba mengaplikasikan gambar segitiga tersebut, ternyata sudutnya pas sekali dengan sudut segitiga di tengah simbol muladhara tersebut, seperti terlihat di gambar di atas.
kesimpulan saya sementara, CC di sleman dan bantul dan satu CC kecil yang belum ditemukan di yogyakarta adalah sebuah kompleks CC, sebuah seri, magelang adalah seri kedua. Dan akan ada lagi seri ketiga di Boyolali, jika terbukti ada di boyolali, maka lengkaplah sudah segitiga yang mengelilingi kundalini tersebut.
sekali lagi ini hanya dugaan!
===============================================
UPDATE Admin
Kembali Muncul Crop Circle di Magelang

Crop Circle di Magelang
Jakarta – Fenomena crop circle rupanya terjadi hingga sampai ke Magelang. Penduduk di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Tegalrejo menemukan pola crop circle, mirip seperti di Sleman. Namun bentuknya lebih kecil.
Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (30/1/2011) mirip seperti di Sleman, ada padi yang rebah dan juga terbentuk 5 lubang. Paling besar adalah lubang di tengah yang besarnya 2,5 meter, sedang lubang lain yang mengapitnya berdiameter 1,5 meter.
Lokasi crop circle itu persis berada di belakang pesantren Hidayatul Muhtadiin, hanya berjarak 100 meter. Lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh Muhaimin seorang santri ponpes.
“Saat itu saya mau ke sawah ke ladang padi, terus ada seperti ini,” jelasnya di lokasi.
Muhaimin pun segera memberitahu teman-teman di pondok. Sontak kabar itu pun segera menyebar dari mulut ke mulut. Tidak heran, sejak pagi ratusan warga mendatangi lokasi itu.
Mereka memenuhi pematang sawah di sekitar crop circle. Untuk melihat pemandangan itu, warga tidak perlu menaiki sebuah pohon atau bukit, mereka bisa melihat melalui tanggul sawah yang lain. Kebetulan lokasi crop circle itu lebih rendah dari sawah lainnya.
Sementara itu petugas kepolisian juga sudah memasang garis polisi di sepanjang crop circle. Warga pun diminta untuk tidak mendekat. (ndr/ndr) Detik.com
===============================================
Ini gambar hasil PrinScreen dari siaran Metro Tv 30 Januari 2011 21:03 WIB





 
sumber: http://ufonesia-office.com/2011/01/30/crop-circle-ke-3-telah-muncul-di-magelang/

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas