Powered by Blogger.

Ane Kasihan liat nasib pocongkkkkkkkkk sekarang

Monday, February 21, 2011



NASIONAL - HUMANIORA
Minggu, 20 Februari 2011 , 11:51:00
Gawat, Semua Bioskop Bakal Diisi pocongkkkkkkkkk!
Quote:
BANDUNG – Kabarnya, film asing akan ditarik dari bioskop Indonesia. Hal ini disebabkan kebijakan naiknya bea masuk film asing. Rencananya, importer film atau Motion Picture Association (MPA) akan menarik semua film, baik yang telah beredar maupun yang belum secara bertahap. Padahal setiap kopi film impor yang masuk ke Indonesia, selama ini sudah dikenakan atau dibayarkan bea masuk dan lainnya senilai 23,75 persen dari nilai barang.

Manager Operasional Bioskop Cihampelas Walk (Ciwalk), Seno mengaku pihaknya belum mengetahui adanya kabar film asing akan ditarik dari peredaran. “Saya belum mengetahui kabar tentang film asing akan ditarik,” singkatnya kepada Bandung Ekspres (Grup JPNN), kemarin (19/2).

Hal senada diungkapkan Manager Operasional Bioskop Empire, Ardi. Menurutnya, mustahil film asing akan ditarik dari peredaran. Karena selama ini film tersebut sangat laku dipasaran. “Gak mungkin ditarik, karena film asing sangat laku,” cetus Ardi. “Masyarakat jangan dulu khawatir, karena pihak distributor belum menginformasikan hal tersebut,” paparnya.

Sementara, salah seorang pengunjung bioskop, Roy,27, mengaku kurang setuju dengan informasi akan ditariknya film asing. Karena, film asing masih bagus kualitasnya dibanding lokal.

“Kalau film asing ditarik? Nanti isi film pocongkkkkkkkkk semua dong!” tambahnya seraya menyindir banyaknya film lokal yang bergenre mistik dan kurang setuju di pasaran. Pantauan di lapangan, belum terlihat adanya penarikan film asing di seluruh bioskop Kota Bandung.(mgj)
baru baru ini muncul film pocongkkkkkkk ngesot yang makin menindas kaum pocongkkkkkkk
 
 
selamatkan poconk !!  mahluk mitos paling terkenal se indonesia


image mahluk ini dah mulai berubah dari nyeremin jadi konyol
 
 
nah ini dia yang lagi booming :


buatan bang caesar 
gak nyangka jadi TT di twitter nehhh ajibbbb
yo scare me so well 
 

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas