Powered by Blogger.

Bunga Mirip Manusia, Menyerupai Polisi Militer

Thursday, February 17, 2011


Saat bunga ini mekar benar-benar mirip manusia. Lebih spesifiknya lagi, mirip polisi militer. Lengkap dengan kumis tebal dan topi baja bertengger di kepalanya.

Karena 'tampangnya' yang terlihat murung atau mungkin juga marah, bunga ini mendapat julukan 'grumpy' atau pemarah. Ini adalah bunga

'Pemarah' adalah bunga tetes salju atau salju-kulit pengasah seperti yang telah dijuluki. Bunga ini sekarang menjadi salah satu bunga terlaris. Kolektor bunga tetes salju, bersedia membayar £ 100 (Rp 1.450.000) untuk sekuntum bunga.

Ketika bunga tetes salju berbunga, dua mata hijau dan mulut secara alami muncul pada salah satu kelopaknya, demikian disiarkan dailymail pada 14 Februari 2011.

Spesimen mencolok ini pertama kali ditemukan dan kemudian dibesarkan oleh galanthophile Joe Sharman di sebuah taman Cambridge pada tahun 1990. Sekarang di antara koleksi nasional pada real Cambo 70 hektar di Fife, Skotlandia.

Ini adalah salah satu varietas banyak spesialis di sana, tetapi telah menjadi sangat populer karena penampilannya yang menyedihkan.

Berbagai Pemarah - elwesil Galanthus dalam bahasa Latin - tidak berkembang biak secepat snowdrops jenis lainnya yang harganya memang mahal. The snowdrops mulai muncul di tanah setelah usai musim dingin bersalju.

Lady Catherine Erskine, dari real Cambo dekat St Andrews, mengatakan: "Kami memiliki koleksi nasional snowdrops sini. Anda dapat berjalan melalui bidang mereka turun ke laut dan mereka sangat indah. Ada ratusan varietas dan yang spesialis baru seperti 'Pemarah'."
sumber

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas