Powered by Blogger.

Barang Keseharian Yang Unik dan Multifungsi [With Pic]

Tuesday, March 22, 2011

Charger Handphone Multifungsi Berbentuk Pohon
Sangat menjemukan misal kita berada di ruang publik, mau tu di bandara ato pasar mencari tempat chergeran untuk ponsel. Sebuah cara yang sangat "nyeni" dan menyenangkan menyediakan solusi terbaiknya yaitu "The giving Tree Charger".



Kabel hijau yang ada pada tubuh si "pohon" dapat ditarik ke luar sejauh 5 meter untuk mencapai HP, bukan sebaliknya. Cukup artistik juga untuk ditempatkan di rumah kan ? *HP nya di dapor chargerannya di kamar, keren bukan .



keunikan lainnya adalah batang "pohon" bisa berubah warna , tergantung pada koneksi charger yg ada pada batang misal lingkaran hitam menunjukan ga ada koneksi .. terus biru tua 1 koneksi dan makin muda warnanya berarti makin banyak koneksinya ..


Tas Backpacking Multifungsi



bagi kamu-kamu yg demen backpackingan sekaligus mencari sensasi ekstrim macam climbing, base jump, snowing, cuman lagi cari tas yg pas untuk bisa nampung salah satu peralatan misal buat backpackin' aja


atau buat snowboard aja


atau buat base jump


sekarang ngga perlu khawatir deh beli tas punggung yg beda-beda, karena tas multiguna ini bisa menampung semua keinginan para "daredevil" ( backpacker, dkk) , tas nya cuman satu cuman fungsinya banyak .. 
 

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas