Powered by Blogger.

Mengundang Teman Bergabung Di Dunia Unik

Sunday, March 13, 2011

Salam Dunia Unik, Pada kesempatan kali ini saya butuh bantuan sobat Dunia Unik nih, Untuk membantu menybarkan informasi Dunia Unik ke teman-teman sobat unik, dengan cara klik tombol bagikan untuk berbagi artikel unik dari Dunia Unik kepada teman Facebook sobat atau juga bisa menyebarkan ke twitter sobat dan untuk yang ke dua Ipenk juga butuh bantuan lagi nih untuk menambah semua teman sobat untuk bergabung di Fan Page Dunia Unik di Facebook. Berikut ini cara menambah semua teman sobat untuk bergabung di Fan Page Dunia Unik.



1. Masuk Ke Fan Page Dunia Unik Klik disini atau http://www.facebook.com/pages/Dunia-Unik/228329855824
2. Pastikan Sobat telah mengklik tombol Like di Fan Page Dunia Unik
3. Klik tulisan Sarankan ke Teman di bagian kanan atas contoh bisa dilihat digambar bawah ini

4. Maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini, langkah selanjutnya klik kanan pada tulisan Semua kemudian klik Open link in New Tab
5. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian yang perlu sobat lakukan adalah mengganti link address bar di browser dengan tulisan Javascript:fs.select_all() atau tinggal copy paste saja ke link address bar, lalu tekan Enter pada keyboard sobat.
6. Maka Otomatis semua teman akan terpilih, jika semua teman sudah terpilih, kemudian adalah klik tombol Kirim Undangan

Terimakasih Banyak kepada Sobat, yang telah berkenan mengundang teman untuk bergabung di Dunia Unik dan Semoga Dunia Unik bisa jadi sumber informasi yang berguna bagi sobat semua. ^_^.

Download artikel diatas Disini

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas