Powered by Blogger.

5 Fakta Menarik Pesta Gol Barcelona Ke Gawang Real Madrid

Sunday, November 22, 2015

Barcelona tampil trengginas saat dijamu rival abadinya Real Madrid di laga lanjutan La Liga. Blaugrana sukses mencukur Los Blancos empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Luis Suarez jadi bintang kemenagan Barcelona. Pria Uruguay ini mencetak dua gol ke gawang Keylor Navas. Dua gol Barcelona lainnya dihasilkan oleh Andres Iniesta dan Neymar Jr.
/2015/11/5-fakta-menarik-pesta-gol-barcelona-ke-gawang-madrid.html
5 Fakta Menarik Pesta Gol Barcelona Ke Gawang Real Madrid
Padahal dalam laga ini Barcelona mencadangkan Lionel Messi yang baru pulih dari cedera. Messi baru dimasukkan pada pertengahan babak kedua. Kemenangan ini membuat Barcelona makin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 30 poin. Pasukan Luis Enrique unggul enam poin dari Madrid.

Sukses Barca ini melahirkan beberapa fakta menarik. Apa saja kah,, ini dia


1. Dalam empat laga berturut-turut (di seluruh kompetisi), Neymar dan Suarez sama-sama mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan yang sama.

2. Dengan mencetak empat gol ke gawang Madrid, Messi cs mengukir rekor 20 kali berturut-turut selalu bisa mencetak gol di laga El Clasico. Rekor sebelumnya adalah 19 laga (1981-1987).

3. Isco terkena kartu merah di laga ini. Pemain terakhir yang diusir wasit di El Clasico adalah Sergio Ramos pada 23 Maret 2014.

4. Barcelona jadi tim pertama yang bisa melepaskan tembakan ke gawang Madrid lebih dari tujuh kali dalam satu pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu sejak Juni 2013 (Osasuna).

5. Untuk pertama kalinya sepanjang karier, Iniesta berhasil mencetak gol dan memberikan satu assist dalam pertandingan El Clasico. (Tho/Bog)

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas