Powered by Blogger.

Fakta Tentang Keunikan Tubuh Yang Jarang Kita Ketahui

Friday, December 4, 2015

Keunikan Dunia Kita - Memang manusia adalah mahluk yang memiliki kelebihan dari seluruh mahluk hidup yang berada di bumi ini. Bahkan banyak pula yang tahu, jika manusia tersebut memiliki hal unik yang tidak pernah kita duga-duga sebelumnya. Lalu, apa sajakah itu? Dan berikut ini adalah keunikan dari tubuh manusia .

http://keunikan-dunia-kita.blogspot.co.id/

Fakta Unik Tubuh Manusia

  1.   Kecepatan bersin pada manusia itu bisa melebihi 100 mph dan bahkan bisa melontarkan kuman sebanyak lebih dari 100.000 ke udara.



2.    Rata-rata 600.000 partikel pada kulit manusia akan rontok dalam setiap satu jamnya dan juga beratnya akan bisa setara dengan 1.5 kg dan itu dalam waktu satu tahun.

3.    Bau kaki pada manusia akan bisa terjadi karena sudah jelas di kaki tersebut terdapat ada 500.000 kelenjar keringat pada kaki anda yang menghasilkan setengah liter keringat dalam satu hari.

4.    Kalau terurai, panjang usus yang dimiliki manusia bisa mencapai lebih dari 20 kaki atau juga sepanjang tubuh ikan paus.


5.    Walaupun otak pada manusia bisa mendeteksi adanya rasa sakit pada tubuhnya, naun sebenarnya itu otak manusia tak mempunyai reseptor rasa sakit pada tubuh.


 6.   Sepanjang usianya, manusia dapat menghasilkan sebuah air liur yang sangat cukup buat mengisi dua kolam renang.


7.    Kuku jari tangan manusia bisa tumbuh sekitar 4 kai lipat lebih dari kuku jari kakinya.


8.    Asam lambung pada manusia bisa dapat melarutkan logam dengan begitu cepat. Namun hal tersebut tak dapat menghancurkan area perut manusia, sebab terdapat adanya lapisan pelindungan pada perut yang berupa lendir dengan cukup kuat buat melindunginya.


9.    Sama saja seperti sidik jari, lidah di setiap manusia pun memiliki pola yang unik dan juga berbeda.


Nah, sekian saja dulu informasi mengenai Fakta Tentang Keunikan Tubuh  Yang Jarang Kita Ketahui , semoga informasi di atas tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang sedang membutuhkan informasi kesehatan pada dirinya


Sumber : http://guntursapta.blogspot.co.id/2015/01/fakta-keunikan-tubuh-manusia-yang.html

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas