Powered by Blogger.

Film Love Story 2 Tahun 2017

Wednesday, April 5, 2017


Trailer [Review] Film London Love Story 2 2017 Bioskop » Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi Screenplay Films, garapan Sutradara Asep Kusdinar dan di-Bintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 2 Maret 2017. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film London Love Story 2 2017 yang ada di bawah ini:



* Poster Film ** Detail Film:
London Love Story 2 2017» Film Tayang: 2 Maret 2017
» Genre Film: Drama
» Produksi: Screenplay Films
» Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
» Sutradara: Asep Kusdinar
» Penulis: Sukhdev Singh, Tisa TS
» Durasi Film: 100 Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
- Dimas Anggara
- Michelle Ziudith
- Rizky Nazar
- Ramzi
- Ina Marika
- Irene Librawati
- Mawar Eva De Jongh
- Salshabilla Adriani

* Sinopsis London Love Story 2 2017:
"Aku bersyukur.. semua hari hariku begitu berarti.. Dan Aku akan tetap minta sama Tuhan, untuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya.. Karena setiap detak jantungnya, adalah detik berharga untuk aku".

Caramel sangat bahagia. Betapa tidak, impiannya sejak kecil untuk melihat dan bermain salju akhirnya terwujud karena Dave memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel. Saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London ke Swiss, Tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel. Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan.

Sayangnya kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel. Setelah itu Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentang ini, Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave..??

London Love Story 2 2017 *
* Trailer Film London Love Story 2 2017 Youtube *


Itulah Informasi Terbaru tentang Review Film London Love Story 2 2017 untuk penggemar Film di Bioskop. Jangan sampai sobat melewatkan film ini di Bioskop [21 Cineplex, CGV Blitz, CinemaXX, Platinum Cineplex, New Star Cineplex, Golden Theater, Holiday 88 dan Bioskop Lokal Lainnya] yang terdapat di Kota Anda. Update 

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas