Powered by Blogger.

Inilah Bekas Cakaran Di Pipi Dewi Persik Oleh Julia Perez

Monday, November 8, 2010

Panasnya Julia Perez vs Dewi Persik!! Inilah Foto Foto Bekas Cakaran di Pipi Depe. Belum usai masalah Dewi Perssik yang tiba-tiba mangkir dari jadwal syuting, dua artis seksi dan sensasional ini kembali menuai berita heboh. Saat keduanya syuting bersama dalam film yang berjudul Arwah Goyang Kerawang, terjadi beberapa insiden yang membuat Depe geram.
 
Panasnya Julia Perez vs Dewi Persik!! Inilah Foto Foto Bekas Cakaran di Pipi Depe
Saling adu kekuatan dalam sebuah adegan membuat Depe terjatuh lantaran kakinya ditarik oleh Jupe. Tak hanya sampai disitu, Jupe tiba-tiba memegang leher Depe dan berusaha mencekiknya. “Tiba-tiba saja dia sudah cekik aku. Awalnya take pertama loh, kok gini aku langsung bilang sama crew film. Take kedua aku disuruh jambak dia terus aku dorong tapi dia gak mau. Dia dorong aku turun ke bawah. Aku di dudukin gini makanya aku lucu. Ya Allah Gusti,” papar Dewi Perssik sambil memperagakan adegan.
 
Panasnya Julia Perez vs Dewi Persik!! Inilah Foto Foto Bekas Cakaran di Pipi Depe
Insiden masih terus berlanjut. Depe mengaku di cakar Jupe. Lantaran hal ini Depe terpaksa harus melakukan visum dan melaporkan kekasih Gaston itu ke polisi. “Aku dicakar kayak gini, perih. Aku langsung lihat kok berdarah. Aku berontak dan membela diri. Aku langsung berdiri dan keluar. Aku langsung kontrol diri aku dan ambil nafas,” ceritanya.
 
Panasnya Julia Perez vs Dewi Persik!! Inilah Foto Foto Bekas Cakaran di Pipi Depe
Depe pun telah melaporkan kejadian yang tidak mengenakkan ini ke Polres Matraman, Jakarta Timur. “Kalau kata dokter sih sempat di visum. Aku gak tahu hasil visumnya cuman dilihat dan diperiksa. Pihak polisi lihat video saya dan itu ada unsur kesengajaan. Jupe duluan yang mukul,” katanya menggebu-gebu. Konflik ini kok semakin melebar ya? Ada apa dibalik ini semua. Mungkinkah ini hanya sensasi untuk menaikkan pamor film tersebut? (Vin)
 
Panasnya Julia Perez vs Dewi Persik!! Inilah Foto Foto Bekas Cakaran di Pipi Depe
Imbas dari skenario yang diperankan Jupe dan Depe sedang bertengkar, akhirnya Jupe mendapatkan luka cakaran dari Jupe yang akhirnya membuat Depe marah dan melaporkan perbuatan berlebihan tersebut. wah akankah drama ini terus berlanjut semakin memanas, perseteruan antara Julia Perez vs Dewi Persik, mudah mudahan bisa saling memaafkan dan kembali membina persahabatan..


Sumber : http://unik13.info/2010/11/panasnya-julia-perez-vs-dewi-persik-inilah-foto-foto-bekas-cakaran-di-pipi-depe/

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas