Powered by Blogger.

CARA MEMBUAT RECYCLE BIN DI DALAM FLASHDISK

Tuesday, October 26, 2010

New Trik Tips Komputer
Recycle Bin di Dalam Flashdisk apakah mungkin bisa,.,.??? mungkin itu yang anda pikirkan setelah membaca judul postingan New Trik Tips Komputer kali ini. tentu saja mungkin terjadi, apa sih yang tidak mungkin terjadi di dunia ini,.,.,.???? semua hal mungkin saja terjadi apabila itu sudah kehendak Allah SWT. Loh kok jadi ngelantur kaya gini ya, OK kembali ke topik utama kita Recycle Bin di Dalam Flashdisk. Pernahkah kalian mengalami ketika secara tidak sengaja menghapus file yang sangat penting di dalam flashdisk ??? tentu itu adalah tindakan yang sangat fatal akibatnya. Kenapa ,.,.??? karena apabila sebuah file terhapus dari Flashdisk maka file tersebut secara permanen akan terhapus. Berbeda dengan apabila kita menghapus file yang ada di Harddisk, maka filenya masih nyangkut terlebih dahulu di Recycle Bin.
Oleh karena itu New Trik Tips Komputer akan memberikan sedikit trik bagaimana membuat Recycle Bin di Dalam Flashdisk. sekarang itu bukanlah hal yang mustahil membuat Recycle Bin di Dalam Flashdisk karena sekarang ini sudah ada software portable yang namannya adalah "iBin".

Yang perlu kalian lakukan adalah mengunduh software portable tersebut, letak kan di dalam flashdisk lalu jalankan dengan cara klik 2x icon Recycle Bin. Sejak saat itulah untuk setiap kali kalian ingin menghapus sebuah file yang terdapat di flashdisk akan muncul sebuah jendela dengan pilhan untuk menghapus dile tersebut secara permanen atau ingin membuangnnya ke iBin terlebih dahulu. Setelah itu, klik kanan di ikon iBin di system tray Windows untuk mengembalikan si file ke asal, membersihkan si bin, atau membuka jendela Dumping Management di mana kalian bisa membersihkan / memulihkan file-file yang sobat inginkan.

penasaran sama software yang satu ini, langsung aja download


Download iBin Gratis


Semoga New Trik Tips Komputer tentang Recycle Bin di Dalam Flashdisk bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih. 
 
sumber: http://tombolesc.blogspot.com/2010/10/recycle-bin-di-dalam-flashdisk.html

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah sesuai dengan topik diatas